Selasa, 05 Januari 2010

SMP NU 1 GRESIK JUARA II FOOTSAL


Gresiki, 05 November 2009 menjadi momentum yang sangat membangakan. Perjalanan panjang yang melelahkan ditempuh tim futsal sekolah yang semua laki-laki ini sangat melelahkan. Tim Futsal yang dibimbing oleh Bapak Mahmudi mendapat imbalan yang pantas dengan kerja keras selama ini. Dalam kejuaraan futsal yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik merai juara ke-II di bawah SMP Negeri 1 Gresik. Kamis, 05 November 2009 Bapak kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Bapak Drs. H. Moh. Wahib, MM memberikan tropi juara ke II kepada kapten Tim Futasal SMINU itu julukan dari sekolah ini Moh. Nizam Mauliddin lapangan Futsal GFC. Sebenarnya gelar yang sama sudah dirai oleh tim futsal ini seperti: juara III futsal yang diselenggarakan oleh YIMI di tahun yang sama.
Perjuangan yang tak perna surut dari tim ini pantas diberikan apresiasi. Kekompokan, kebersamaan dan kegigihan dalam setiap sesi latihan dan pertandingan dengan lawan-lawannya mereka ditunjukkan. Begitu juga sport dari guru-guru dan sporter dari teman-teman melipatgandakan semangat untuk terus maju dan meju akan haus gol untuk merai prestasi.
Prestasi tim ini sebenarnya tidak didukung oleh ketersediaan sarana lapangan yang representatif. Bahkan sekolah yang berada di belakang pasar ini tidak mempunyai lapangan dan hanya memanfaatkan sarana umum alun-alun
dalam kegiatan olah raga setiap pagi. Apapun sarananya Prestasi itulah tujuannya.
Perlawanan dari tim-tim futsal memang berbeda. Kekuatan dan gaya permainan tim sudah dibaca oleh pelatih. Briefing terus diberikan oleh pelatih dan tim offisial. “Maju terus, tahan, tendang dan gooool” itulah motivasi yang terus terlontar dari mulut pelatih dan offisial. Bahkan persaan was-was, jengkel dan panas emosi mewarnarnai setiap pertandingan. Bahkan doa dan dukungan juga oleh Kepala sekolah Bapak Nizar Fanani, S.H. yang tidak henti-hentinya memberikan dorongan dan kemudahan dalam setiap pertandingan.
Wahai... tim futsal dan tim yang lain kebanggaan kalian terhadap prestasi kami hargai. Tingkatkan prestasi kalian di setiap pertandingan. Harumkan nama SMP NU – 1 Gresik dengan tinta emas prestasimu.
Tropi ini kupersembahkan untuk sekolahku, Maafkan aku kalau belum memenuhi harapamu, tapi yakinlah suatu waktu akan kupenuhi janjiku. Kubuat harum karena prestasi, kubuat terpesona karena juara. Ayoo. Teman-teman berlatih tuk wujudkan impian.
SMP NU – 1 Is The Best

Oleh: Mr. Dion72

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com